Cherry Belle Forum Club

Cherry Belle Fansite!
 
IndeksIndeks  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Nama buah dan hewan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
PengirimMessage
Ferdinand
Administrator
Administrator


Jumlah posting : 504
Join date : 04.08.11
Age : 22
Lokasi : Jakarta Selatan,Depok

PostSubyek: Re: Nama buah dan hewan   Sat Nov 12, 2011 5:39 pm

Jagung Bener kan Smile

Binatang ini badan nya kurus, tapi memiliki leher yang panjaaaang bgt ..
Terus badan nya ada bintik" nya ..
Biasa nya kulit binatang ini berwarna kuning ...


Hewan apakah itu ??

Bocoran huruf depan nya : J

_________________

Biasakan membaca RULES sebelum memposting
OOT,one liner,double posting,ngejunk dapat menyebabkan gangguan pada ID anda berupa penghapusan post atau pengeditan post tanpa izin dari pengguna ID Tersebut
beserta anda akan mendapat surat Cinta dari para pengurus Wink
Goo ChiBi Go ChiBi Goo
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yoho-rangers.blogspot.com
ALYAasn_
Twister
Twister


Jumlah posting : 912
Join date : 18.08.11
Age : 19
Lokasi : Jepara

PostSubyek: Re: Nama buah dan hewan   Sat Nov 12, 2011 6:41 pm

Jepara.. ehh,, itu kota kelahiran saya.. maksudnya JERAPAH

hewan ini hidup dimalam hari, kalo siang tidur, suka bergelantungan di gua, apa itu??


Huruf pertamanya K
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://me2day.net/alyasna
ricchan_99
Twister
Twister


Jumlah posting : 998
Join date : 23.06.11
Age : 17
Lokasi : ~TOKYO~ [ PLG48 ] (a.k.a Metro, Lampung)

PostSubyek: Re: Nama buah dan hewan   Sun Nov 13, 2011 8:17 am

Bat~ a.k.a KELELAWAR
.
ini termasuk burung langka yang hidup di daerah Papua, pokoknya di Timur2 Indonesia..
warna dan bulunya keren banget.. bermotif-motif!
depannya C.. burung apakah itu?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/RikaPrincessRiver
Eckha_playgril
Extreme
Extreme


Jumlah posting : 221
Join date : 21.08.11
Age : 19
Lokasi : Banjarmasin,tanah bumbu

PostSubyek: Re: Nama buah dan hewan   Mon Nov 14, 2011 10:48 pm

Cendrawasih...
Hewan reftil, lidahnya panjang seperti cicak, dan warna kulitnya bisa berubah-ubah sesuai tempatnya, siapakah ia???
Huruf depan 'B'
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Firman
Newsteam
Newsteam


Jumlah posting : 489
Join date : 02.10.11
Age : 24
Lokasi : Ungaran, Jawa Tengah

PostSubyek: Re: Nama buah dan hewan   Tue Nov 15, 2011 10:08 pm

BUNGLON...... iya kan....



hewan ini paling tidak disukai...... karena klo digigit rasanya gatal.... dan akan bentol2..... huruf depannya "N"

_________________
sasuke I'am Firman

music music music music music music
My FB : Facebook || My Chanel : Youtube
hula hula hula hula hula hula hula
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.infofromfirman.blogspot.com
ALYAasn_
Twister
Twister


Jumlah posting : 912
Join date : 18.08.11
Age : 19
Lokasi : Jepara

PostSubyek: Re: Nama buah dan hewan   Wed Nov 16, 2011 7:49 pm

Nanas kah??


Banyak disukai org *tapi saya gasuka* kulitnya tebal n berduri, bertekstur lembut, besar, segede semangka, kemungkinan lebih besar lagi, Buah ini mengandung banyak mengandung Karbohidrat, Lemak, dsb. , rasanya manis

apa itu??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://me2day.net/alyasna
Firman
Newsteam
Newsteam


Jumlah posting : 489
Join date : 02.10.11
Age : 24
Lokasi : Ungaran, Jawa Tengah

PostSubyek: Re: Nama buah dan hewan   Wed Nov 16, 2011 10:34 pm

ALYAasn_ wrote:
Nanas kah??


Banyak disukai org *tapi saya gasuka* kulitnya tebal n berduri, bertekstur lembut, besar, segede semangka, kemungkinan lebih besar lagi, Buah ini mengandung banyak mengandung Karbohidrat, Lemak, dsb. , rasanya manis

apa itu??


BACA pertanyaan saya..................... pertanyaan saya tentang HEWAN bukan buah...................

_________________
sasuke I'am Firman

music music music music music music
My FB : Facebook || My Chanel : Youtube
hula hula hula hula hula hula hula
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.infofromfirman.blogspot.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Nama buah dan hewan   Thu Nov 17, 2011 3:31 am

@Firman : NYAMUK

@ALYAasn_ : DURIAN


banyak orang yang merasa jijik dengan hewan ini, hewan ini berwarna coklat agak gelap, punya sepasang antena, bisa terbang, pada umumnya hewan ini tinggal di tempat yang gelap, kotor, lembab dan bau, dan ini merupakan hewan yang paling saya benci, hewan apakah itu?
Kembali Ke Atas Go down
ALYAasn_
Twister
Twister


Jumlah posting : 912
Join date : 18.08.11
Age : 19
Lokasi : Jepara

PostSubyek: Re: Nama buah dan hewan   Thu Nov 17, 2011 9:36 am

Firman wrote:
BACA pertanyaan saya..................... pertanyaan saya tentang HEWAN bukan buah...................

hehe.. lagi nglindur

de santo wrote:
banyak orang yang merasa jijik dengan hewan ini, hewan ini berwarna coklat agak gelap, punya sepasang antena, bisa terbang, pada umumnya hewan ini tinggal di tempat yang gelap, kotor, lembab dan bau, dan ini merupakan hewan yang paling saya benci, hewan apakah itu?

Lalat! iya kan??


Buah ini banyak mengandung vit.C, berbentuk bulat, biasanya berwarna ORANGE-HIJAU-KUNING, manis, ada jg yg kecut (asam), salah satu buah yg banyak digemari, B.Inggrisnya pun sama kayak warnanya ! apa itu?

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://me2day.net/alyasna
Firman
Newsteam
Newsteam


Jumlah posting : 489
Join date : 02.10.11
Age : 24
Lokasi : Ungaran, Jawa Tengah

PostSubyek: Re: Nama buah dan hewan   Fri Nov 18, 2011 5:03 pm

klo B. Indonesia JERUK klo B. Inggris ORANGE


buah ini manis..... biasanya sebelum dimakan diolah menjadi bentuk batang ato cairan bahkan bubuk...... biasanya menjadi lambang valentine,,,,, truz namanya sama dengan warnanya.... buah apakah in???

_________________
sasuke I'am Firman

music music music music music music
My FB : Facebook || My Chanel : Youtube
hula hula hula hula hula hula hula
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.infofromfirman.blogspot.com
aze
Newsteam
Newsteam


Jumlah posting : 401
Join date : 30.09.11
Age : 29
Lokasi : Solo, Jawa Tengah

PostSubyek: Re: Nama buah dan hewan   Fri Nov 18, 2011 5:36 pm

stroberi

hewan yg punya paruh, pnya sayap tp gbs terbang, hidup di air maupun darat, hewan kesukaannya Devi lovelove
hewan apakah itu?

_________________


============================================================
searching info of my idol is one of my hobbies Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Nama buah dan hewan   Fri Nov 18, 2011 6:22 pm

@ALYAasn_ : sebenernya jawabannya kecoa bukan lalat

@aze : bebek
pertanyaan dari Firman itu keliatannya jawabanya coklat dech bukan strawberry

hewan ini termasuk hewan melata, memiliki sistem perekat pada telapak kakinya, dengan sistem perekat tersebut hewan ini dapat merayap pada dinding, tembok, atau langit2 untuk memburu serangga sebagai makanannya, hewan ini memiliki kemampuan memutuskan ekornya (autotomi) untuk menyelamatkan diri dari musuhnya atau bahaya yang mengancam,
hewan apakah itu?
Kembali Ke Atas Go down
ricchan_99
Twister
Twister


Jumlah posting : 998
Join date : 23.06.11
Age : 17
Lokasi : ~TOKYO~ [ PLG48 ] (a.k.a Metro, Lampung)

PostSubyek: Re: Nama buah dan hewan   Fri Nov 18, 2011 7:38 pm

CICAK CICAK di dinding.. diam diam merayap.. (?) lol!
.
ini buah enak banget, kadang2 asem banget, kadang2 lumayan manis..
kalo kita gak sengaja kegigit bijinya, pasti pahit banget pale
nama buahnya (kalo dalam ucapan) hampir mirip buku, tapi huruf depannya aja yang beda.. buah apakah itu? XD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/RikaPrincessRiver
Firman
Newsteam
Newsteam


Jumlah posting : 489
Join date : 02.10.11
Age : 24
Lokasi : Ungaran, Jawa Tengah

PostSubyek: Re: Nama buah dan hewan   Wed Nov 23, 2011 9:33 pm

aze wrote:
stroberi

Yang BENER COKLAT

_________________
sasuke I'am Firman

music music music music music music
My FB : Facebook || My Chanel : Youtube
hula hula hula hula hula hula hula
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.infofromfirman.blogspot.com
ALYAasn_
Twister
Twister


Jumlah posting : 912
Join date : 18.08.11
Age : 19
Lokasi : Jepara

PostSubyek: Re: Nama buah dan hewan   Thu Nov 24, 2011 11:18 pm

saya jawabnya salah mulu No

soalnya Rika bisa di skip ga? ga bisa jawab nih..

next ya -> buah ini dari beberapa jenis kaktus dari marga Hylocereus dan Selenicereus. Buah ini berasal dari Meksiko, Amerika Tengah dan Amerika Selatan namun sekarang juga dibudidayakan di negara-negara Asia seperti Taiwan, Vietnam, Filipina, Indonesia dan Malaysia. Di China dikenal sebagai thang loy. bentuknya bulat agak lonjong seukuran dengan buah alpukat. Kulit buahnya berwarna merah menyala. nama buah ini sama dg nama binatang.. buah apa itu?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://me2day.net/alyasna
Seroro
Senior
Senior


Jumlah posting : 79
Join date : 24.11.11
Age : 19
Lokasi : Sweet Home Jepara

PostSubyek: Re: Nama buah dan hewan   Fri Nov 25, 2011 10:23 am

Buah naga!

Buah ini biasa disebut nangka/Durian Belanda, Tumbuhan ini dapat tumbuh di sembarang tempat, paling baik ditanam di daerah yang cukup berair. bukan buah sejati, yang ukurannya cukup besar hingga 20-30cm dengan berat mencapai 2,5 kg. buah apa itu??

huruf awalannya "S"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hellzoner
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 484
Join date : 21.06.11
Lokasi : Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

PostSubyek: Re: Nama buah dan hewan   Fri Nov 25, 2011 6:56 pm

hm...apakah jawabannya SIRSAK? scratch



buah yang satu ini cocok dimakan saat panas. Bisa buat campuran rujak juga. Dari samping atau kalo dipotong akan terlihat bentuk BINTANG...buah apa hayo...?
eat2

_________________



Tolong JANGAN kebanyakan OOT & MENGEJAR jumlah POSTINGAN ya...
Pastikan Anda sudah membaca dan memahami
Forum Rules sebelum posting sesuatu
Cowabunga, dude!

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ALYAasn_
Twister
Twister


Jumlah posting : 912
Join date : 18.08.11
Age : 19
Lokasi : Jepara

PostSubyek: Re: Nama buah dan hewan   Sat Nov 26, 2011 5:45 pm

Belimbing...

tumbuhan dalam suku jambu-jambuan atau Myrtaceae yang berasal dari Asia Tenggara. Umumnya bagian-bagian tumbuhan ini berukuran lebih kecil dan kurang berbau aromatis apabila dibandingkan dengan jambu semarang. Perhatikan uraian bagian-bagian yang ditulis miring, terutama bunga dan buahnya.Buah bertipe buah buni, berbentuk gasing dengan pangkal kecil dan ujung yang sangat melebar (sering dengan lekukan sisi yang memisahkan antara bagian pangkal dengan ujung); 1,5-2 x 2,5-3,5 cm; bermahkota kelopak yang berdaging dan melengkung; sisi luar berwarna putih sampai merah. Daging buah putih, banyak berair, hampir tidak beraroma; berasa asam atau asam manis, kadang-kadang agak sepat. Biji berukuran kecil, 1-2(-6) butir. buah apa itu?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://me2day.net/alyasna
hellzoner
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 484
Join date : 21.06.11
Lokasi : Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

PostSubyek: Re: Nama buah dan hewan   Mon Nov 28, 2011 10:43 pm

sepertinya itu JAMBU AIR yah...


Hewan ini adalah mamalia, merupakan hewan darat terbesar ketiga setelah GAJAH dan BADAK PUTIH. Namanya merupakan gabungan nama hewan darat lain dan nama sungai terkenal di Mesir. Hewan ini tinggal di Afrika subsahara. Pada siang hari berada di air atau di lumpur. Hewan ini tidur, bereproduksi, dan melahirkan di air. Pada petang dan malam hari, keluar dari air dan memakan rumput. Hewan ini juga populer di kebun binatang.
Hewan apakah itu?

_________________



Tolong JANGAN kebanyakan OOT & MENGEJAR jumlah POSTINGAN ya...
Pastikan Anda sudah membaca dan memahami
Forum Rules sebelum posting sesuatu
Cowabunga, dude!

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ferdinferno196
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 220
Join date : 24.10.11
Age : 21
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Nama buah dan hewan   Fri Dec 02, 2011 5:31 pm

pasti Kuda nil Laughing


Hewan ini termasuk mamalia terpintar, Mereka memiliki tubuh yang gemuk dan besar, berleher besar, lengan yang panjang dan kuat, kaki yang pendek dan tertunduk, masih termasuk dalam spesies kera besar seperti gorila dan simpanse.Golongan kera besar masuk dalam klasifikasi mammalia, memiliki ukuran otak yang besar, mata yang mengarah kedepan, dan tangan yang dapat melakukan genggaman. biasa terdapat di Borneo atau Sumatera, hewan apakah ini ?

_________________
music music music music
music music music music
"Don't speak. Just hold your mike in hand and beatbox!"


Bacalah RULES sebelum mulai memposting
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
HansSteve197
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 26
Join date : 05.12.11
Age : 19
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: Nama buah dan hewan   Fri Dec 09, 2011 6:14 pm

pasti kingkong

hewan ini beraktifitas pada malam hari dan mengeluarkan suara ultrasonik untuk melihat pada malam hari .Hewan ini termasuk hewan penghisap darah ( dilihat dari gigi'a yang mirip Vampire ) hewan apakah itu ??

_______________

mohon maaf jika ada kata yang salah ....

Bacalah RULES sebelum mulai memposting

_________________
Sebelum memposting harap membaca Rules terlebih dahulu dan mematuhinya, karena kalau sampai melanggar, anda akan dikenakan sanksi
berupa penghapusan post, dan surat cinta dari para pengurus
lol!

I'm WENDAddict Rynism Cigi and Christyers , Christy Saura Noela Unu is my inspiration! because her Voice is so Amazing



ChiBi Chibi Chibi Chibi haakk haakk haakk haaaaakkkk!!! ChiBi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ALYAasn_
Twister
Twister


Jumlah posting : 912
Join date : 18.08.11
Age : 19
Lokasi : Jepara

PostSubyek: Re: Nama buah dan hewan   Thu Dec 15, 2011 4:27 pm

Kelelawar?

Serangga eusosial yang berasal dari keluarga Formisidae, termasuk dalam ordo Himenoptera bersama dengan lebah dan tawon. dikenal dengan koloni dan sarang-sarangnya yang teratur, Serangga apa itu?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://me2day.net/alyasna
Sponsored content




PostSubyek: Re: Nama buah dan hewan   Today at 4:52 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Nama buah dan hewan
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
 Similar topics
-
» (WTS) Aneka papan nama ukiran bali
» Solved: Bagaimana cara membuat icon Verified member disamping Nama gmna?
» Javascript: Cara merubah nama navigation bar [All version]
» Biaya balik nama Ninja 250 utk wilayah jkt barat
» Biaya Balik Nama NINJA apa bener 4 jt??

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Cherry Belle Forum Club :: Free Discussion Area :: Games Area-
Navigasi: