Cherry Belle Forum Club

Cherry Belle Fansite!
 
IndeksIndeks  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Angel ChiBi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
naa_097
Senior
Senior


Jumlah posting : 56
Join date : 23.06.11
Age : 19
Lokasi : Semarang

PostSubyek: Re: Angel ChiBi   Sun Jul 31, 2011 9:56 pm

beberapa facts tentang Angel-chan~ ^^
- leader dance di ChiBi
- pernah jadi guru les untuk anak-anak
- kalo makan pasti habis
- termasuk pelor=nempel langsung molor juga
- bungsu dari 3 bersaudara

source : twitter
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://charmlunatic.wordpress.com
Vic
Senior
Senior


Jumlah posting : 59
Join date : 04.08.11
Age : 22
Lokasi : Angel Mind ^_^

PostSubyek: Re: Angel ChiBi   Thu Aug 04, 2011 6:44 pm

wuaaaw nice banget fotonya Very Happy
makin ngefans ma angel ni ^_^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ferdinand
Administrator
Administrator


Jumlah posting : 504
Join date : 04.08.11
Age : 22
Lokasi : Jakarta Selatan,Depok

PostSubyek: Re: Angel ChiBi   Sat Aug 06, 2011 8:38 pm

Ternyata Eh Ternyata setelah liat di youtube, suara nya Angel kaya Cadel" gitu yahh
Kaya nya jadi ngefans Sama Angel juga nih jadi nya
Jadi sudah di tetapkan, Bahwa Fav saya di Member ChiBi adalah
Ryn And Angel

_________________

Biasakan membaca RULES sebelum memposting
OOT,one liner,double posting,ngejunk dapat menyebabkan gangguan pada ID anda berupa penghapusan post atau pengeditan post tanpa izin dari pengguna ID Tersebut
beserta anda akan mendapat surat Cinta dari para pengurus Wink
Goo ChiBi Go ChiBi Goo
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yoho-rangers.blogspot.com
Vic
Senior
Senior


Jumlah posting : 59
Join date : 04.08.11
Age : 22
Lokasi : Angel Mind ^_^

PostSubyek: Re: Angel ChiBi   Sun Aug 07, 2011 10:55 am

wawkawk Very Happy
bisa aja km gan
tp emg angel the best for me
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ferdinand
Administrator
Administrator


Jumlah posting : 504
Join date : 04.08.11
Age : 22
Lokasi : Jakarta Selatan,Depok

PostSubyek: Re: Angel ChiBi   Sun Aug 07, 2011 1:50 pm

Ryn The Best For Me Razz

_________________

Biasakan membaca RULES sebelum memposting
OOT,one liner,double posting,ngejunk dapat menyebabkan gangguan pada ID anda berupa penghapusan post atau pengeditan post tanpa izin dari pengguna ID Tersebut
beserta anda akan mendapat surat Cinta dari para pengurus Wink
Goo ChiBi Go ChiBi Goo
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yoho-rangers.blogspot.com
Vic
Senior
Senior


Jumlah posting : 59
Join date : 04.08.11
Age : 22
Lokasi : Angel Mind ^_^

PostSubyek: Re: Angel ChiBi   Sun Aug 07, 2011 2:21 pm

wkwkwk
kalo ryn ak suka ma kata'' nya yg ini
Be yourself, be number one.
No one can be me, me is me.
Live your life and smile..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ferdinand
Administrator
Administrator


Jumlah posting : 504
Join date : 04.08.11
Age : 22
Lokasi : Jakarta Selatan,Depok

PostSubyek: Re: Angel ChiBi   Mon Aug 08, 2011 8:15 am

wkwkwk ngakak
kalo angel suka sama apa nya kamu ? sasuke

_________________

Biasakan membaca RULES sebelum memposting
OOT,one liner,double posting,ngejunk dapat menyebabkan gangguan pada ID anda berupa penghapusan post atau pengeditan post tanpa izin dari pengguna ID Tersebut
beserta anda akan mendapat surat Cinta dari para pengurus Wink
Goo ChiBi Go ChiBi Goo
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yoho-rangers.blogspot.com
Vivin Yosefina
Senior
Senior


Jumlah posting : 52
Join date : 21.06.11
Age : 17
Lokasi : Kal-Teng, Indonesia

PostSubyek: Re: Angel ChiBi   Sat Aug 20, 2011 2:08 pm

Sesuai namanya, ce Angel seperti malaikat.. I heart you ce, tpi yg no. 3 Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rynloverynism.blogspot.com
ALYAasn_
Twister
Twister


Jumlah posting : 912
Join date : 18.08.11
Age : 19
Lokasi : Jepara

PostSubyek: Re: Angel ChiBi   Mon Sep 05, 2011 10:23 pm

naa_097 wrote:
beberapa facts tentang Angel-chan~ ^^
- leader dance di ChiBi

source : twitter

bukannya lead dance_nya Gigi?




FELLYCIOUS TWIBI S♡NE




ChiBi TWIBI TWIBI TWIBI S♡NE S♡NE S♡NE ChiBi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://me2day.net/alyasna
HarunaSashihara
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 21
Join date : 07.07.11
Age : 21

PostSubyek: Re: Angel ChiBi   Fri Sep 09, 2011 6:58 pm

aku paling suka ce Angel di ChiBi, tapi blom pernah ngepost di thread dia ._.
thread member ChiBi yg pertama kali aku post malah ce Gigi

hahahahaa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
moegenesis
Master
Master


Jumlah posting : 147
Join date : 10.07.11
Age : 26
Lokasi : MOE-Island

PostSubyek: Re: Angel ChiBi   Mon Sep 12, 2011 2:01 am

Ferdinand wrote:
Ternyata Eh Ternyata setelah liat di youtube, suara nya Angel kaya Cadel" gitu yahh
Kaya nya jadi ngefans Sama Angel juga nih jadi nya
Jadi sudah di tetapkan, Bahwa Fav saya di Member ChiBi adalah
Ryn And Angel

bisa dikatakan begitu gan, ane udah sering merhatiin cara bicara a kok? Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ala-project.blogspot.com
hellzoner
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 484
Join date : 21.06.11
Lokasi : Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

PostSubyek: Re: Angel ChiBi   Sun Sep 25, 2011 5:22 pm

oke...komen saya tentang Angel, setelah nonton live performance di acara FIRE @ Yogyakarta.

Bisa diliat kalo Angel cukup banyak menyita perhatian penonton yang datang. Dengan rambut yang diikat dua...

*liat gambar di pakaiannya dong...hahahaha...kompakan ama aslinya...




lovelove

_________________



Tolong JANGAN kebanyakan OOT & MENGEJAR jumlah POSTINGAN ya...
Pastikan Anda sudah membaca dan memahami
Forum Rules sebelum posting sesuatu
Cowabunga, dude!

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
noez
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 8
Join date : 09.07.11

PostSubyek: lead dance nya adalah angel.. angel kan dance hip hop dan gigi bboy(sok tw mentang tw gigi anak b-girl,dan gigi itu tmeen nya temen gw dan angel temen nya dd2an gw),,maap curcol dkit mw meramaikan   Mon Sep 26, 2011 11:12 pm

ALYAasn_ wrote:
naa_097 wrote:
beberapa facts tentang Angel-chan~ ^^
- leader dance di ChiBi

source : twitter

bukannya lead dance_nya Gigi?



FELLYCIOUS TWIBI S♡NE


ChiBi TWIBI TWIBI TWIBI S♡NE S♡NE S♡NE ChiBi


lead dance nya adalah angel.. angel kan dance hip hop dan gigi bboy(sok tw mentang tw gigi anak b-girl,dan gigi itu tmeen nya temen gw dan angel temen nya dd2an gw),,maap curcol dkit..
setelah kurang lebh 3minggu gk ketemu angel..angel makin cantik...
ChiBi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TwiboyShine
Senior
Senior


Jumlah posting : 59
Join date : 23.09.11
Age : 20
Lokasi : Cengkareng, Jakarta

PostSubyek: Re: Angel ChiBi   Tue Sep 27, 2011 1:50 pm

Ferdinand wrote:
Ternyata Eh Ternyata setelah liat di youtube, suara nya Angel kaya Cadel" gitu yahh
Kaya nya jadi ngefans Sama Angel juga nih jadi nya
Jadi sudah di tetapkan, Bahwa Fav saya di Member ChiBi adalah
Ryn And Angel
akwakwkakwa Iya gan Ka ANgel Keliatannya Cadel Gitu . ngakak ngakak ngakak

IM ANGELICiUS And CristyShine

Yeyeyeyeye
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/kenshinciiphoenix.anakaudi
aze
Newsteam
Newsteam


Jumlah posting : 401
Join date : 30.09.11
Age : 29
Lokasi : Solo, Jawa Tengah

PostSubyek: Re: Angel ChiBi   Sat Oct 01, 2011 1:18 am

Angeeeelll, member chibi pertama yg q suka, suaranya kyk seiyuu jpn gtu, imut2 kyk anak kecil I love you
apalagi pas di ftv nya chibi, wah suaranya imut bgt




_________________


============================================================
searching info of my idol is one of my hobbies Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
eqHa
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 410
Join date : 28.06.11

PostSubyek: Re: Angel ChiBi   Sun Oct 02, 2011 12:21 pm

aze wrote:
Angeeeelll, member chibi pertama yg q suka, suaranya kyk seiyuu jpn gtu, imut2 kyk anak kecil I love you
apalagi pas di ftv nya chibi, wah suaranya imut bgt





di FTV di katain lemot wkkw lucu asli sampe nyengir2 sendiri ngakak ngakak ngakak ( kalo uda kebawa suasana film kesukaan pasti ada spt itu senyum2 sendiri )
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Fajar Chibi
Senior
Senior


Jumlah posting : 50
Join date : 30.09.11
Age : 21
Lokasi : tulangan..sidoarjo

PostSubyek: Re: Angel ChiBi   Sun Oct 02, 2011 9:45 pm

kowkwokowkowkok ea..ea gw lok lihat angel ketawa" gemes
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
eqHa
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 410
Join date : 28.06.11

PostSubyek: Re: Angel ChiBi   Sun Oct 02, 2011 9:51 pm

Ce Angel kuliah di Untar,Right ?


saya tauu tuh tempat kuliahnya hahahhaa...

pgn kuliah disana buat ketemu Ce Angel wekekke...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Fajar Chibi
Senior
Senior


Jumlah posting : 50
Join date : 30.09.11
Age : 21
Lokasi : tulangan..sidoarjo

PostSubyek: Re: Angel ChiBi   Sun Oct 02, 2011 9:56 pm

kwokowoowokwokowkok.......... tar dia dah wisuda loe baru masuk hehehehehe

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ulilz Twibi
Master
Master


Jumlah posting : 120
Join date : 01.10.11
Age : 20
Lokasi : Sidoarjo

PostSubyek: Re: Angel ChiBi   Mon Oct 03, 2011 7:23 pm

eqHa wrote:
Ce Angel kuliah di Untar,Right ?


saya tauu tuh tempat kuliahnya hahahhaa...

pgn kuliah disana buat ketemu Ce Angel wekekke...

Ntar Klo Lw Kuliah d Sana Malah Gg Pduli.in Plajaran" Tpi Malah Nyamperin Ce Angel Mulu.. ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
eqHa
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 410
Join date : 28.06.11

PostSubyek: Re: Angel ChiBi   Tue Oct 04, 2011 11:09 pm

Ulilz Twibi wrote:
eqHa wrote:
Ce Angel kuliah di Untar,Right ?


saya tauu tuh tempat kuliahnya hahahhaa...

pgn kuliah disana buat ketemu Ce Angel wekekke...

Ntar Klo Lw Kuliah d Sana Malah Gg Pduli.in Plajaran" Tpi Malah Nyamperin Ce Angel Mulu.. ngakak


Gak lah serius mau kuliah , malu sama teman pada kuliah ngak ( sebagian besar pada gak mau kuliah juga sih wakakak ) Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Fajar Chibi
Senior
Senior


Jumlah posting : 50
Join date : 30.09.11
Age : 21
Lokasi : tulangan..sidoarjo

PostSubyek: Re: Angel ChiBi   Wed Oct 05, 2011 1:31 pm

kwkwkwkwk... mang loe mau kuliah dmn ka.....

jd tukang kebon aja tmn.in aku kwkwkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
moegenesis
Master
Master


Jumlah posting : 147
Join date : 10.07.11
Age : 26
Lokasi : MOE-Island

PostSubyek: Re: Angel ChiBi   Wed Oct 05, 2011 4:10 pm

angel memang banyak yang demen yah, saya suka angel dari segi mata dan giginya

bagaimana dengan kalian, apa yang membuat kalian tertarik dengan angel khusus nya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ala-project.blogspot.com
eqHa
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 410
Join date : 28.06.11

PostSubyek: Re: Angel ChiBi   Thu Oct 06, 2011 12:37 pm

Muka Ce Angel itu Innocent tau... perhatiin dehh...

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
XiaoRenZ
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 6
Join date : 09.10.11
Age : 21
Lokasi : Sukabumi

PostSubyek: Re: Angel ChiBi   Sun Oct 09, 2011 10:29 pm

Angel emng cantikk hahaha
iyaa ak suka sama mata sama hidungnya muka ci angel lcu Smile
hehehe


lain kali kalo posting jangan singkat begini ya. bisa di hitung one liner. kamu kan bisa lebih spesifik memujinya, apa karena matanya, hidungnya, rambutnya dst.
-edited by usachan-


Terakhir diubah oleh XiaoRenZ tanggal Mon Oct 10, 2011 4:57 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Angel ChiBi   Today at 2:50 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Angel ChiBi
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 5Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
 Similar topics
-
» (WTS) Lampu Angel Eye CCFL Murmer
» amankah pasang angel / demon eyes
» ASK : modif lampu depan, angel eyes? or...??
» harga promo yg punya ninja ijo ato kuning angel eyes hid + projector + hid hilow
» Paket Projector Double Angel Eyes (DAE)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Cherry Belle Forum Club :: All About Cherry Belle :: Personil ChiBi-
Navigasi: