Cherry Belle Forum Club

Cherry Belle Fansite!
 
IndeksIndeks  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Cherry Belle

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
PengirimMessage
josephjeremmy
Senior
Senior


Jumlah posting : 52
Join date : 05.12.11
Age : 21
Lokasi : bandung

PostSubyek: Re: Cherry Belle   Thu Dec 15, 2011 5:54 am

itu kok bisa nyinden sihhh

_________________
Very Happy Very Happy I let my actions speak for me Very Happy Very Happy

Jangan lupa untuk membaca rules forum ini sebelum melakukan posting dan mematuhinya, karena kalau sampai melanggar, anda akan dikenakan sanksi berupa penghapusan post, dan surat cinta dari para pengurus lol!
I'm WENDAddict and Christy Saura Noela Unu is my inspiration! music music music

ChiBi Chibi Chibi Chibi haakk haakk haakk haaaaakkkk!!! ChiBi


--FIND ME ON TWITTER--
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rillo19
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 22
Join date : 12.10.11
Age : 26
Lokasi : Samarinda

PostSubyek: Cherry Belle Ketemu Tuyul di Apartemen   Thu Dec 15, 2011 12:09 pm


Cherry Belle atau ChiBi grup girlband indonesia ini beranggotakan 9 cewek-cewek cantik, manis, imut, pintar bernyanyi dan pintar ngedance, sudah sepuluh hari tinggal bersama. Sebelumnya, Cherly, Felly, Wenda, Devi, Gigi, Annisa, Ryn, Angel, dan Christy tinggal di rumah masing-masing. Nah, untuk mempermudah koordinasi, mereka diminta tinggal di basecamp, di sebuah apartemen di bilangan Pluit, Jakarta Utara. Nah, justru tinggal di basecamp itulah ternyata mereka malam mengalami kejadian-kejadian mistis. Khususnya terjadi di kamar Annisa, Cherly, dan Felly saja.

Hari pertama, Anisa Chibi mendapat mimpi buruk. Setelah kejadian itu ia baru ingat, kalau harus baca doa dulu sebelum masuk rumah.
Hari kedua, saat Annisa, Christy, dan Felly tidur. Ternyata Christy dan Annisa mengigau nyinden, dan kejadian ini sudah bikin Felly Chibi ngga bisa tidur sampai subuh.

Hari ketiga, setelah mati lampu, Ryn Chibi, Annisa Chibi, dan Christy Chibi mau masuk kamar Felly. Salah satu dari mereka ada yang tersandung seperti kaki orang, padahal sebenernya nggak ada apa-apa.

Hari keempat, Cherly meelihat seperti tuyul di pintu kamarnya. Kejadiannya saat pukul 3 pagi ia terbangun, tiba-tiba Cherly pengen baget melihat ke arah pintu, dan tiba-tiba ada sosok yang membuka pintu kamarnya. Saat beradu pandang dengan Cherly Chibi, pintu pun langsung tertutup lagi.

Mereka nggak terlalu anggap serius banget kejadian itu, malah mereka sering mengganggu Felly Chibi.

Kerennya, kejadian misterius itu malah membuat personel Cherry Belle kini lebih dekat, kompak dan banyak berdoa. (tim swc/Lidya)
http://www.kasakusuk.com/cherry-belle-ketemu-tuyul-di-apartemen
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Cherry Belle   Fri Dec 16, 2011 10:55 am

hwaaa, menyeramkan sekali,
yang penting selalu berdoa, rajin beribadah, dan selalu ingat sama yang di atas, pasti semuanya akan baik2 aja.
Kembali Ke Atas Go down
ferdinferno196
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 220
Join date : 24.10.11
Age : 21
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Cherry Belle   Fri Dec 16, 2011 4:29 pm

baca ini malem2 sendirian dikamar malah jadi paranoid sendiri HWAAA !!


_________________
music music music music
music music music music
"Don't speak. Just hold your mike in hand and beatbox!"


Bacalah RULES sebelum mulai memposting
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ALYAasn_
Twister
Twister


Jumlah posting : 912
Join date : 18.08.11
Age : 19
Lokasi : Jepara

PostSubyek: Re: Cherry Belle   Fri Dec 16, 2011 4:52 pm

kyaa.. lagi dirumah sendirian kok malah baca kayak gini sih
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://me2day.net/alyasna
Antares-1
Administrator
Administrator


Jumlah posting : 96
Join date : 20.06.11
Age : 25
Lokasi : hikikomori dikamar

PostSubyek: Re: Cherry Belle   Sun Dec 18, 2011 6:47 pm

ada yang punya photo kamar/basecampnya????
biar gw "liat"

_________________

Freeze!

┒('o'┒)Lo Twibi (┌','┐) Gue Twibi (´▽`)/ Kita Semua Twibi ~ Yaaay

Lihat Rules dan jangan One liner post!!!

-credit siggy to terminator98 on devianart-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://twizaft.indonesianforum.net
ferdinferno196
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 220
Join date : 24.10.11
Age : 21
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Cherry Belle   Mon Dec 19, 2011 12:56 pm

^
mau liat basecampnya atau mimin bisa liat kaya gituan ?

_________________
music music music music
music music music music
"Don't speak. Just hold your mike in hand and beatbox!"


Bacalah RULES sebelum mulai memposting
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rillo19
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 22
Join date : 12.10.11
Age : 26
Lokasi : Samarinda

PostSubyek: Cherrybelle Smart Girl Band From Indonesia   Tue Dec 27, 2011 5:04 pm

Girlband cherrybelle kini tengah merasakan popularitas sebagai girlband terpopuler di indonesia. Di tengah kesibukannya shownya juga girlband cherry belle tidak melupakan pendidikan, menurut cherrybelle pendidikan adalah prioritas utama para personil girlband ini. personilnya pun hampir semua mendapatkan prestasi di tempat mereka belajar.

Grup cherrybelle terbentuk pada tanggal 27 Februari 2011 dengan proses audisi, dan terpilih 9 orang member yaitu: Anisa, Devi, Cherly, Christy, Angel, Ryn, Gigi, Felly dan Wenda. Setelah audisi, di latih selama 5 bulan sebelum debut. mini album Cherrybelle di rilis akhir Juli 2011 dengan 5 lagu di dalamnya. Single pertamanya yaitu “Dilema”.

Para personil cherrybelle juga mempunyai harapan terhadap pendidikan di indonesia supaya pendidikan bisa maju dan semakin berkembang agar penduduk bisa mendapatkan hak mendapatkan pendidikan

cheers Basketball
http://bestlagu.com/cherrybelle-smart-girl-band-from-indonesia
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Cherry Belle   Today at 6:32 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Cherry Belle
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Cherry Belle Forum Club :: All About Cherry Belle :: Cherry Belle Talks!-
Navigasi: