Cherry Belle Forum Club

Cherry Belle Fansite!
 
IndeksIndeks  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Anisa ChiBi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
chronos14
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 23
Join date : 07.07.11

PostSubyek: Re: Anisa ChiBi   Tue Jul 12, 2011 7:12 pm

yo yo tempatnya insomnisa disini toh..hehe I am also part of insomNISA Very Happy

btw btw, klo mau pic yg update, coba deh polow @_insomNISA
kmrn pas perf di MKG ama la piazza di share poto2 yg update
lucuuu bgt, pk baju pink terus dikuncir lovelove

kenapa suka anisa?
saya suka wajahnya yg indonesia bgt, mojang bandung. sekali liat langsng tau dia anak bandung .haha iconnya chibi nih kyknya teh anisa
polowernya segudang

suaranya juga lucu Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cheuw
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 41
Join date : 03.07.11
Age : 25
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Anisa ChiBi   Wed Jul 13, 2011 7:11 pm

yakk dan ini favorit member saya.. xD
kenapa ya.. bingung saya juga.. xD
mungkin karena anisa mukanya indonesia banget. dan sama2 dari bandung jadi ngefans deh

fansnya namanya insomnisa kan? \o//
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cheuw.com
hellzoner
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 484
Join date : 21.06.11
Lokasi : Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

PostSubyek: Re: Anisa ChiBi   Wed Jul 13, 2011 8:38 pm

well...saya juga ngga' tau kenapa, waktu pertama liat ChiBi ya langsung demen ama Anisa lovelove
sampe sekarang masih aja kena insomNISA... hula

*btw insomNISA itu istilahnya siapa sih yang bikin...? bagus juga...hahaha... ffff

_________________



Tolong JANGAN kebanyakan OOT & MENGEJAR jumlah POSTINGAN ya...
Pastikan Anda sudah membaca dan memahami
Forum Rules sebelum posting sesuatu
Cowabunga, dude!



Terakhir diubah oleh hellzoner tanggal Thu Jul 14, 2011 4:54 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cheuw
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 41
Join date : 03.07.11
Age : 25
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: Anisa ChiBi   Thu Jul 14, 2011 7:39 am

itu yang bkin katanya j.co waktu di fanpage..
iya bagus pas banget kata2nya, dari dlu mikirin nama yang bagus buat fans nya anisa apa taunya ada yang bkin insomnisa.. waaaa pas pisan hula
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cheuw.com
chronos14
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 23
Join date : 07.07.11

PostSubyek: Re: Anisa ChiBi   Fri Jul 15, 2011 10:04 pm

hellzoner wrote:
well...saya juga ngga' tau kenapa, waktu pertama liat ChiBi ya langsung demen ama Anisa lovelove
sampe sekarang masih aja kena insomNISA... hula

*btw insomNISA itu istilahnya siapa sih yang bikin...? bagus juga...hahaha... ffff

iya keren yg buat Shocked
bener2 pas. semacam gejala dimalam hari, yg bikn kita ga bisa tidur, cm gara2 anisa music

@cheuw : eh ketemu adminnya eat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ByeGone
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 25
Join date : 24.06.11
Age : 24
Lokasi : Jaksel

PostSubyek: Re: Anisa ChiBi   Sun Jul 17, 2011 4:10 pm



abis foto ama anisa kmrn
di LGF


Terakhir diubah oleh hellzoner tanggal Fri Nov 04, 2011 10:27 pm, total 1 kali diubah (Reason for editing : reupload)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://disconnect-shop.net
chronos14
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 23
Join date : 07.07.11

PostSubyek: Re: Anisa ChiBi   Sun Jul 17, 2011 8:56 pm

mau share iklannya anisa chibi gan lovelove

"buat insomnisa":
 


Terakhir diubah oleh momochii tanggal Sun Jul 17, 2011 10:58 pm, total 1 kali diubah (Reason for editing : biarpun dispoiler tapi tolong tetep pake thumbnail ya)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Glowingstone
Senior
Senior


Jumlah posting : 54
Join date : 24.06.11
Lokasi : Berryz Fields YK

PostSubyek: Re: Anisa ChiBi   Sun Jul 17, 2011 9:20 pm

weh, BWK banget, dithumbnail lah bro

thanks for sharing anyway

itu ByeGone enak betul Crying or Very sad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://simplesubs.co.nr
ByeGone
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 25
Join date : 24.06.11
Age : 24
Lokasi : Jaksel

PostSubyek: Re: Anisa ChiBi   Sun Jul 17, 2011 11:38 pm

Glowingstone wrote:
weh, BWK banget, dithumbnail lah bro

thanks for sharing anyway

itu ByeGone enak betul Crying or Very sad
hahaha lol
gw jg ada foto yg bareng Devi Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://disconnect-shop.net
anychibi
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 1
Join date : 30.07.11

PostSubyek: Re: Anisa ChiBi   Sat Jul 30, 2011 1:31 pm

teh anisa cantiknya indonesia banget ;* hehe



Quote :
ayo...perkenalkan dulu dirimu, biar enak ngobrolnya...^_^


Terakhir diubah oleh hellzoner tanggal Sun Aug 14, 2011 12:05 am, total 1 kali diubah (Reason for editing : 1 liner post, belum perkenalan)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
asri_asra
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 2
Join date : 18.08.11

PostSubyek: Re: Anisa ChiBi   Thu Aug 18, 2011 4:28 pm

aku kena insomNISA niih ckck padahal dulu gitalovers :p

Quote :
Harap untuk Intro dulu ya sebelum ngepost^^
Otaku_Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Vivin Yosefina
Senior
Senior


Jumlah posting : 52
Join date : 21.06.11
Age : 17
Lokasi : Kal-Teng, Indonesia

PostSubyek: Re: Anisa ChiBi   Sat Aug 20, 2011 1:59 pm

Ce anisa adalah yg paling mudah dikenali... Soalna mukanya Indonesia bngt! Bisa kena InsomNISA neh Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rynloverynism.blogspot.com
ALYAasn_
Twister
Twister


Jumlah posting : 912
Join date : 18.08.11
Age : 19
Lokasi : Jepara

PostSubyek: Re: Anisa ChiBi   Mon Sep 05, 2011 9:56 pm

Antares-1 wrote:



Tokoh Idola : Shinchan, Garfield, Park Bom (2NE1), Yoona (snsd), Taeyang (BIGBANG)
Spending time : Main sama kucing, browsing, nonton dvd, jalan-jalan, makan, nyalon
Anisa punya kucing cowok namanya chucky katanya nakal banget kalau gak diajak main pasti meong2~ :nyaa: cat
Cowok : Rahasia dong :p



wawawa.. Yoona SNSD, boom 2ne1, hahaha samaaa Smile












FELLYCIOUS TWIBI S♡NE




ChiBi TWIBI TWIBI TWIBI S♡NE S♡NE S♡NE ChiBi



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://me2day.net/alyasna
dee_bayu
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 1
Join date : 11.09.11

PostSubyek: Re: Anisa ChiBi   Sun Sep 11, 2011 10:06 pm

sip....sip........... alus tenan mbak bro.............. Sad Rolling Eyes



Quote :
ayo...perkenalkan dulu dirimu, biar enak ngobrolnya...^_^


Terakhir diubah oleh hellzoner tanggal Fri Sep 23, 2011 6:01 am, total 1 kali diubah (Reason for editing : 1 liner post, belum perkenalan)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ferdinand
Administrator
Administrator


Jumlah posting : 504
Join date : 04.08.11
Age : 22
Lokasi : Jakarta Selatan,Depok

PostSubyek: Re: Anisa ChiBi   Fri Sep 16, 2011 10:25 pm

Ikutan Absen Juga sebagai InsomNISA ini dia teteh anisa yang muka nya asli Indo ..
Alias Indoo Banget .. Real tanpa polesan sedikitpun Very Happy
Baik, Gak sombong, murah senyum , dan Haampir hapal semua para InsomNISA lho..

Calon Arsitek lagi kan Very Happy

Bisa kali teteh Anisa merancang membuat Pondasi Rumah untuk teteh Di hatiku grrrr

_________________

Biasakan membaca RULES sebelum memposting
OOT,one liner,double posting,ngejunk dapat menyebabkan gangguan pada ID anda berupa penghapusan post atau pengeditan post tanpa izin dari pengguna ID Tersebut
beserta anda akan mendapat surat Cinta dari para pengurus Wink
Goo ChiBi Go ChiBi Goo
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yoho-rangers.blogspot.com
eqHa
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 410
Join date : 28.06.11

PostSubyek: Re: Anisa ChiBi   Wed Sep 21, 2011 5:41 pm

Absen juga dehhh as InsomNISA

Her smiles make us fly and fly Shocked

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ALYAasn_
Twister
Twister


Jumlah posting : 912
Join date : 18.08.11
Age : 19
Lokasi : Jepara

PostSubyek: Re: Anisa ChiBi   Wed Sep 21, 2011 6:46 pm

Ferdinand wrote:
muka nya asli Indo ..

kalo kaka asli apa? Razz


Ferdinand wrote:
Alias Indoo Banget .. Real tanpa polesan sedikitpun Very Happy
Baik, Gak sombong, murah senyum , dan Haampir hapal semua para InsomNISA lho..


iya dong.. kalo kaka hapal saya ga??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://me2day.net/alyasna
Ferdinand
Administrator
Administrator


Jumlah posting : 504
Join date : 04.08.11
Age : 22
Lokasi : Jakarta Selatan,Depok

PostSubyek: Re: Anisa ChiBi   Thu Sep 22, 2011 10:37 pm

ALYAasn_ wrote:
Ferdinand wrote:
muka nya asli Indo ..

kalo kaka asli apa? Razz


Ferdinand wrote:
Alias Indoo Banget .. Real tanpa polesan sedikitpun Very Happy
Baik, Gak sombong, murah senyum , dan Haampir hapal semua para InsomNISA lho..


iya dong.. kalo kaka hapal saya ga??

siapa dulu nih ?
saya sih kenal kalo kamu Razz
yang di FB itu kan Smile

_________________

Biasakan membaca RULES sebelum memposting
OOT,one liner,double posting,ngejunk dapat menyebabkan gangguan pada ID anda berupa penghapusan post atau pengeditan post tanpa izin dari pengguna ID Tersebut
beserta anda akan mendapat surat Cinta dari para pengurus Wink
Goo ChiBi Go ChiBi Goo
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yoho-rangers.blogspot.com
hellzoner
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 484
Join date : 21.06.11
Lokasi : Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

PostSubyek: Re: Anisa ChiBi   Fri Sep 23, 2011 6:10 am

Ferdinand wrote:
Calon Arsitek lagi kan Very Happy

Bisa kali teteh Anisa merancang membuat Pondasi Rumah untuk teteh Di hatiku grrrr
waaa~ mulai nih ngegombalnya... fuuu

kalo fondasi mah, ngga' usah dirancang Anisa segala. Bikin sendiri juga bisa...
ngakak

_________________



Tolong JANGAN kebanyakan OOT & MENGEJAR jumlah POSTINGAN ya...
Pastikan Anda sudah membaca dan memahami
Forum Rules sebelum posting sesuatu
Cowabunga, dude!

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hellzoner
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 484
Join date : 21.06.11
Lokasi : Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

PostSubyek: Re: Anisa ChiBi   Sun Sep 25, 2011 5:17 pm

mau komen penampilannya Anisa di acara FIRE @ Yogyakarta barusan.

Yah...seperti pendapat yang sudah-sudah, emang Anisa keliatan Indonesia banget. Pas di acara ini juga gitu, SADAR KAMERA BANGET yah... lol!
dan parahnya, foto yang saya ambil pada ngeblur... Sad

*jadi ntar saya apdet lagi SSnya dari video amatir yang LQ Embarassed

_________________



Tolong JANGAN kebanyakan OOT & MENGEJAR jumlah POSTINGAN ya...
Pastikan Anda sudah membaca dan memahami
Forum Rules sebelum posting sesuatu
Cowabunga, dude!

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TwiboyShine
Senior
Senior


Jumlah posting : 59
Join date : 23.09.11
Age : 20
Lokasi : Cengkareng, Jakarta

PostSubyek: Re: Anisa ChiBi   Fri Sep 30, 2011 7:08 pm

http://www.youtube.com/watch?v=0ZZHEdbD5b4

Suara Ka Anisa Bagus Pas diFtv ..

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/kenshinciiphoenix.anakaudi
Ulilz Twibi
Master
Master


Jumlah posting : 120
Join date : 01.10.11
Age : 20
Lokasi : Sidoarjo

PostSubyek: Re: Anisa ChiBi   Sat Oct 01, 2011 8:52 pm

Pokok.na Kk Anisa Paling TOP lovelove
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
eqHa
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 410
Join date : 28.06.11

PostSubyek: Re: Anisa ChiBi   Sat Oct 01, 2011 10:30 pm

Jelaslahhh 2 thumbs up on hand and 2 thumbs up on feet...

I'm Fallin' in love, I'm fallin' in love with Anisa lovelove

tar pas uda bisa gitar mau record lagu Fallin in love buat Ce Anisa


( Moga2 tuhan memberikan kekuatan semoga cepat belajar gitarnya ) * Amin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Fajar Chibi
Senior
Senior


Jumlah posting : 50
Join date : 30.09.11
Age : 21
Lokasi : tulangan..sidoarjo

PostSubyek: Re: Anisa ChiBi   Sun Oct 02, 2011 9:02 am

eqHa wrote:
Jelaslahhh 2 thumbs up on hand and 2 thumbs up on feet...

I'm Fallin' in love, I'm fallin' in love with Anisa lovelove

tar pas uda bisa gitar mau record lagu Fallin in love buat Ce Anisa


( Moga2 tuhan memberikan kekuatan semoga cepat belajar gitarnya ) * Amin


amiiieeeeen......... Tar sekalian Tembak kak Anisa.na
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ulilz Twibi
Master
Master


Jumlah posting : 120
Join date : 01.10.11
Age : 20
Lokasi : Sidoarjo

PostSubyek: Re: Anisa ChiBi   Sun Oct 02, 2011 9:29 am

eqHa wrote:
Jelaslahhh 2 thumbs up on hand and 2 thumbs up on feet...

I'm Fallin' in love, I'm fallin' in love with Anisa lovelove

tar pas uda bisa gitar mau record lagu Fallin in love buat Ce Anisa


( Moga2 tuhan memberikan kekuatan semoga cepat belajar gitarnya ) * Amin

Amin Kk...
Ntar Klo Dah Bisa Ajarin Aku Jga ea...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Anisa ChiBi   Today at 12:49 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Anisa ChiBi
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 5Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
 Similar topics
-
» Istilah dalam anime dan manga (share)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Cherry Belle Forum Club :: All About Cherry Belle :: Personil ChiBi-
Navigasi: