Cherry Belle Forum Club

Cherry Belle Fansite!
 
IndeksIndeks  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 usachan desu

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
usachan
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 149
Join date : 26.06.11
Lokasi : Ask me XD

PostSubyek: usachan desu   Sun Jun 26, 2011 6:20 am

temen2 semua kan kebanyakan dari forum biru Very Happy rasanya banyak yang dah kenal aku... tapi aku perkenalkan lagi, namaku usachan... ricchan, airiins, naa... seneng ketemu lagi disini Very Happy salam kenal semuanya Very Happy
emonya cocok sama namaku hahaha

hampir lupa, aku suka banget sama ryn ... berharap bisa mendapat foto dan tanda tangan beliau someday Sad (sangat berharap sampe beruarai air mata)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mochiiii
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 42
Join date : 23.06.11
Lokasi : Cirebon

PostSubyek: Re: usachan desu   Sun Jun 26, 2011 4:29 pm

aktifis tret 3KB... Very Happy

salam kenal lg Usachan...
nama sy Alphi, asli orang Cirebon...

member favorit sy Anisa Chibi...

mari qta bersama2 meramaikan forum ini.. yoroshiku na.... ffff
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
usachan
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 149
Join date : 26.06.11
Lokasi : Ask me XD

PostSubyek: Re: usachan desu   Sun Jun 26, 2011 10:54 pm

dari siggy kamu kayaknya kamu momo_266 ya?
astaga.. tadinya kukira momochi ...
salam kenal (lagi) ya ... jangan lupa main di 3KB ... ahehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
miyachan
Newsteam
Newsteam


Jumlah posting : 268
Join date : 22.06.11
Age : 27
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: usachan desu   Mon Jun 27, 2011 12:04 am

Hello Usachan~

met gabung ya disini..

nama gw Mawan, dr Bogor..
member fav : Gigi..

okai deh, rajin2 aja maen dimari..
oia, klo emang km pengen ttd Ryn, km dtg aja ke event livenya Chibi..
kesempatannya gede loh.. Smile

yoroshiku~

_________________

~I am Gigilicious~
biasakan membacaRULES sebelum memposting
OOT,oneliner,double posting,ngejunk dapat menyebabkan gangguan pada ID anda
beserta anda akan mendapat surat cinta dari para pengurus
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ricchan_99
Twister
Twister


Jumlah posting : 998
Join date : 23.06.11
Age : 17
Lokasi : ~TOKYO~ [ PLG48 ] (a.k.a Metro, Lampung)

PostSubyek: Re: usachan desu   Mon Jun 27, 2011 8:44 pm

halo usachan! ~ Smile Welcome this forum CBF yeah~ Very Happy

Ricchan juga seneng bisa ketemu lagi di forum ini~
yay ~ Wink

Rika desu~ can call me Ricchan Cool
11 y.o. from Palembang~ (tapi tinggal di Metro, Lampung)
favoritku kak Ryn ama kak Devi.. I love you I love you

Sering2 kesini ya.. biar forumnya rame! Wink
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/RikaPrincessRiver
naa_097
Senior
Senior


Jumlah posting : 56
Join date : 23.06.11
Age : 19
Lokasi : Semarang

PostSubyek: Re: usachan desu   Mon Jun 27, 2011 11:15 pm

yey ~ akhir nya usachan kesini juga ^0^
ayo ayo ~ kita ramaikan forum ini juga ^^
btw , selamat datang (lagi) XD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://charmlunatic.wordpress.com
usachan
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 149
Join date : 26.06.11
Lokasi : Ask me XD

PostSubyek: Re: usachan desu   Tue Jun 28, 2011 1:17 am

makasih miya nanti pasti aku usahain dateng ke perform chibi
riicchan curang, dah pakai siggy ryn ... mau dunkz......
naa_097, aku tunggu ava dan siggynya ya Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
jonk_i
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 18
Join date : 25.06.11

PostSubyek: Re: usachan desu   Tue Jun 28, 2011 8:32 am

Hai jg usachan..
sering2 main keforum ini ya..tpi jangan lupa juga m forum biru jg..haha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hellzoner
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 484
Join date : 21.06.11
Lokasi : Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

PostSubyek: Re: usachan desu   Tue Jun 28, 2011 9:06 am

usachan wrote:
dari siggy kamu kayaknya kamu momo_266 ya?
astaga.. tadinya kukira momochi ...
salam kenal (lagi) ya ... jangan lupa main di 3KB ... ahehehe

yup...itu si momo_266 di sini pake mochiiii (dengan 4 i) sama seperti ID di idws... *kenapa malah saya yang jelasin gini...* affraid

kalo momochi akan segera menyusul gabung di sini juga... lovelove

nantikan saja awal bulan depan...(kemungkinan tanggal 1 sih...) Very Happy

_________________



Tolong JANGAN kebanyakan OOT & MENGEJAR jumlah POSTINGAN ya...
Pastikan Anda sudah membaca dan memahami
Forum Rules sebelum posting sesuatu
Cowabunga, dude!

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bie88
Senior
Senior


Jumlah posting : 60
Join date : 21.06.11
Age : 28
Lokasi : Malang

PostSubyek: Re: usachan desu   Thu Jun 30, 2011 7:05 am

saya Bie, bias GiRyNiTy....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ChaCha
Senior
Senior


Jumlah posting : 98
Join date : 21.06.11
Lokasi : Surabaya

PostSubyek: Re: usachan desu   Thu Jun 30, 2011 10:06 am

Keliling Copas Copas Buat Kenalan hehehe

Hay Hay Salam Kenal Aku ChaCha

Fav Member Cherly,Wenda,Anisa + Ryn


Ramein Forum ini yaaa *kyaaaa

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chibi-twibi.blogspot.com/
usachan
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 149
Join date : 26.06.11
Lokasi : Ask me XD

PostSubyek: Re: usachan desu   Fri Jul 01, 2011 1:04 am

helzoner itu gokilerz ya? lam kenal ya.. maap kalo salah mengenali...

ok jong i aku ga lupa.. ahehehe

bie itu bhiema ya? maap kalo salah ahehehe

lam kenal chacha .. aku ramaiin forum in terus deh... aku kan twibi juga ..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hellzoner
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 484
Join date : 21.06.11
Lokasi : Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

PostSubyek: Re: usachan desu   Fri Jul 01, 2011 9:56 pm

usachan wrote:
helzoner itu gokilerz ya? lam kenal ya.. maap kalo salah mengenali...
yak...Anda benar... cheers
usachan wrote:
bie itu bhiema ya? maap kalo salah ahehehe
nah...kali ini Anda salah... ffff >>> bie88


_________________



Tolong JANGAN kebanyakan OOT & MENGEJAR jumlah POSTINGAN ya...
Pastikan Anda sudah membaca dan memahami
Forum Rules sebelum posting sesuatu
Cowabunga, dude!

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
momochii
Extreme
Extreme


Jumlah posting : 151
Join date : 01.07.11
Age : 19

PostSubyek: Re: usachan desu   Fri Jul 01, 2011 10:21 pm

hayo gw siapaa?troll emot
hai usachaan lovelove

_________________

Lakukanlah apa yang tertera di RULES forum,bagi yang melanggar postingannya akan langsung saya HAPUS beserta surat cinta dari saya dengan BAHASA KASAR
ingat:kata-kata saya sepedas 100kg cabe
TEREMAKASEH
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bie88
Senior
Senior


Jumlah posting : 60
Join date : 21.06.11
Age : 28
Lokasi : Malang

PostSubyek: Re: usachan desu   Sat Jul 02, 2011 12:47 am

[quote="usachan"]

Quote :
bie itu bhiema ya? maap kalo salah ahehehe

mantep tbakanny! hehehehe,kgak say.... saya cewek ko...jd jelaslah bukan BHIEMA atwpun BHISMART atwpun BIDUAN *alah ngaco!


hehehehehe,BTW salam kenal laa....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
usachan
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 149
Join date : 26.06.11
Lokasi : Ask me XD

PostSubyek: Re: usachan desu   Sat Jul 02, 2011 6:16 am

@hell: nama kamu kan killer (pembunuh) jadi rumahnya pasti hell (neraka) die ahehehe makanya aku bisa nebak langsung

@chi: saking senengnya kamu join, ampe joged2 ga bisa brenti

@bie: lam kenal juga
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Boneka Salju
Senior
Senior


Jumlah posting : 77
Join date : 01.07.11

PostSubyek: Re: usachan desu   Thu Jul 07, 2011 11:23 am

halo
saya baru juga disini
salam kenal Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
usachan
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 149
Join date : 26.06.11
Lokasi : Ask me XD

PostSubyek: Re: usachan desu   Fri Jul 08, 2011 7:36 am

salam kenal boneka salju Very Happy dari MMI juga? kalo dari MMI juga kasi tau nicknya ya lovelove
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
moegenesis
Master
Master


Jumlah posting : 147
Join date : 10.07.11
Age : 26
Lokasi : MOE-Island

PostSubyek: Re: usachan desu   Sun Jul 10, 2011 10:30 pm

wew salama nubie dari MoeGenesis buat usachan
divisi jakarta
fav : gigi n ryn
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ala-project.blogspot.com
usachan
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 149
Join date : 26.06.11
Lokasi : Ask me XD

PostSubyek: Re: usachan desu   Mon Jul 11, 2011 6:44 pm

salam newbie genesis lovelove nama gw usachan, fan ryn... mudah2an bisa ketemu sama beliau... lovelove mudah2an bisa ketemu genesis juga makasi salamnya ya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
y_amalia
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 43
Join date : 03.07.11
Age : 18
Lokasi : Lumajang, East Java

PostSubyek: Re: usachan desu   Mon Jul 11, 2011 8:32 pm

halo ..
aku yasmin 13y.o , asal lumajang (jatim)
meber fav. Gigi & Anisa I love you I love you
sering-sering kesini ya ! ramaikan CBF
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
usachan
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 149
Join date : 26.06.11
Lokasi : Ask me XD

PostSubyek: Re: usachan desu   Thu Jul 14, 2011 7:03 am

salam newbie y_amalia lovelove nama gw usachan, fan ryn... mudah2an bisa ketemu sama beliau... lovelove mudah2an bisa ketemu y_amalia juga makasi dah ngunjungin usachan ya lovelove

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
moegenesis
Master
Master


Jumlah posting : 147
Join date : 10.07.11
Age : 26
Lokasi : MOE-Island

PostSubyek: Re: usachan desu   Fri Jul 15, 2011 8:27 am

^ ya mudah2an kita bisa saling ketemu. next event mungkin

nama usachan kayak a gak asing buat saya.
ada juga di forum Ijo2 di luar sana soal nya
sebut saja H!O
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ala-project.blogspot.com
usachan
Global Moderator
Global Moderator


Jumlah posting : 149
Join date : 26.06.11
Lokasi : Ask me XD

PostSubyek: Re: usachan desu   Sat Jul 16, 2011 12:22 am

ada juga usachan di forum biru (MMI) ahehehe lovelove
kalo gw sih malah dengan nama usachan merasa membumi diantara fans morning musume hula
genesis fans momusu juga? atau grup H!P lain?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Novariandi
Senior
Senior


Jumlah posting : 84
Join date : 03.07.11
Age : 22
Lokasi : Bandung

PostSubyek: Re: usachan desu   Sun Jul 17, 2011 6:30 pm

Salam kenal juga yah
saya fahrul, dari Bandung



chibi favorit saya wenda
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: usachan desu   Today at 6:28 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
usachan desu
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» [COMPLETE]Kore wa zombie desu ka?
» Nihongo [Dai Goka]
» Nihongo [Dai sanka]

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Cherry Belle Forum Club :: All About You-
Navigasi: