Cherry Belle Forum Club

Cherry Belle Fansite!
 
IndeksIndeks  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Christy ChiBi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5
PengirimMessage
JFtagah
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 1
Join date : 06.04.12
Age : 20
Lokasi : Jakarta Pusat

PostSubyek: Re: Christy ChiBi   Fri Apr 06, 2012 2:05 pm

RukaLover wrote:
kenapa makin lama saya makin seneng liat christy yah..
senyumnya lucu..wkwkwkwk...
lebih seneng rambutnya warna item..tp rambut coklat tambah imut2 sih.. Very Happy

setuju tuh sama ente bounce bounce bounce bounce
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Elizabeth_Lauw
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 2
Join date : 31.05.12
Age : 26
Lokasi : Bandar Lampung

PostSubyek: Re: Christy ChiBi   Thu May 31, 2012 2:28 am

Syalom cc yang unyu, salam kenal ya dari aku.
aku baru gabung ni.
aku Fans cc bngt, Aejeong cc 4Ever Smile

bahagia banget bisa ngefans sama cc, soalnya cc udah jadi penyemangat aku.
GBU
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
timuet
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 2
Join date : 02.06.12

PostSubyek: Re: Christy ChiBi   Sat Jun 02, 2012 10:50 pm

eqHa wrote:
alcarin_ducil wrote:
Ferdinand wrote:
mau tanya dong sbener nya panggilan fans untuk Christy itu Christyval apa Christyer sih??
Binggung saya Crying or Very sad

klo gw yang kepikiran si Christy Krab ngakak atau Christymewa.....
tapi mank yang resmi itu Christyval atau Christyer y?

WKWKWK ChristyKrab, sptnya Christyval deh... CMIIW " Correct me if i wrong " Very Happy Very Happy
Christyers//
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
zekko
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 3
Join date : 16.07.12

PostSubyek: Re: Christy ChiBi   Mon Jul 16, 2012 10:34 pm

hallo christyers,, salam kenal..

mana nih foto kici nya Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sri cantek
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 1
Join date : 13.08.13

PostSubyek: Re: Christy ChiBi   Thu Aug 15, 2013 6:50 pm

halo salam kenal untuk semua ya,,,, aku adalah salah satu dari jutaan christyers yang sangat mengagumi christy. selain cantik n' imut christy itu punya suara yang bagus bangeeeet
oia twibies bantu aku untuk bisa ketemu sama christy n' chibi donk... please
Sad 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Christy ChiBi   Today at 2:44 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Christy ChiBi
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 5 dari 5Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5
 Similar topics
-
» Istilah dalam anime dan manga (share)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Cherry Belle Forum Club :: All About Cherry Belle :: Personil ChiBi-
Navigasi: